Personil Polsek Pasar Kemis Patroli Kewilayahan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari

Kab. Tangerang – Dalam rangka memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Pasar Kemis Melaksanakan patroli pada malam hari dengan sasaran atau daerah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah kecamatan Pasar Kemis dan kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Senin (9/4) dini hari

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pasar Kemis tersebut untuk mencegah terjadinya kejahatan khususnya pada malam hari sekaligus memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengatakan kegiatan patroli malam tersebut bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dari tindak kejahatan dan kegiatan patroli tersebut akan rutin dilakukan oleh pihaknya sebagai salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia juga menambahkan, selain memberikan imbauan kamtibmas petugas patroli juga mengajak warga untuk ikut menjaga kamtibmas Bersama sama sebagai mitra kepolisian serta tetap tingkatkan kewaspadaan.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …