Polsek Bojong rutin tiap hari laksanakan kegiatan gatur lalin demi kelancaran dan kenyamanan arus lalulintas

Polsek bojong ,Polres Pandeglang, dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas (kamtibcarlantas) yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya , dilaksanakan giat gatur di wilayah hukumnya. Rabu (27/09/2023)

Kegiatan gatur ini dilaksanakan rutin setiap hari, dengan tujuan diantaranya sebagai pelayanan publik untuk memberikan keamanan ,ketertiban kelancaran arus lalin di jalanan kepada masyarakat pengguna jalan, baik pejalan kaki , pengendara R2/ R4, dan masyarakat penyebrang jalan, disamping itu, untuk mengurai kemacetan, mencegah adanya kecelakaan lalu lintas di daerah hukum polsek bojong.

Dimana Personil polsek bojong di pagi hari ini melakukan giat gatur tersebut dilaksanakan di jalan raya depan mapolsek bojong yang dianggap sewaktu- waktu rawan terjadi adanya laka lantas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan gatur ini dapat memberikan situasi arus lalu lintas akan menjadi lebih aman, tertib , lancar dan nyaman bagi para pengguna jalan raya, sehingga arus lalin menjadi normal kembali

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …