Personil Polsek Pulomerak lakukan pengecekan sembako diwilayahnya

 

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Jum’at (15/3/24), petugas menyambangi warga sesuai arahan pimpinan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan serta dilaporkan secara berkesinambungan.

Dalam kesempatan yang sama Anggota Polsek Pulomerak yang bertugas melakukan sambang dan mengecek terkait harga sembako dewasa ini.

Menurut Deden pada kesempatan ini mengunjungi salah satu pedagang untuk mengecek harga sembako, juga mengajak agar tetap menciptakan kondisi yang aman sekaligus laksanakan Commander wish Kapolda Banten dalam rangka silahturahmi dan menghimbauan kepada warga agar mengkunci ganda kendaraannya serta menyampaikan pesan kamtibmas, tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …