Sambangi Pertokoan, perkantoran, pos ronda dan pemukiman warga, Polsek Leuwidamar Polres Lebak Gencar Patroli Malam Antisipasi Tindak Kriminalitas

LEBAK – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Leuwidamar Polres Lebak untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada malam hari, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai, Rabu (23/8/2023), dini hari.

Tentu saja Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Hal tersebut diungkapkan petugas piket jaga Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Marna Anggiat, saat melaksanakan patroli dialogis ke beberapa obyek vital lainnya seperti Pertokoan, perkantoran, Pos Ronda, dan pemukiman warga.

“Secara rutin Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital yang ada di Wilayah hukum Polsek Leuwidamar, terutama pada jam rawan tindak kejahatan” ucap Bripka Marna Anggiat selaku Ba Jaga malam itu .

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, kegiatan Personel Polsek Leuwidamar Polres Lebak, melakukan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, Obyek Vital merupakan salah satu yang menjadi sasaran prioritas patroli untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Memang semua obyek-obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar merupakan sasaran prioritas patroli kami dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,” terang Kapolsek Leuwidamar.

“Patroli Obyek Vital seperti Pertokoan atau perkantoran maupun pemukiman warga seperti Pos Ronda menjadi sasaran prioritas Patroli Polsek Leuwidamar, bekerja sama dengan satuan pengamanan setempat untuk menciptakan situasi yang kondusif,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …