Personil polsek Purwakarta Polres Cilegon dan Sampaikan himbauan kamtibmas

Polda Banten. Rutin selalu menjaga situasi kamtibmas dan Dalam Rangka Menciptakan Rasa aman di masyarakat Personil dan Pawas piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Blue Light Wilayah Hukum Polsek Purwakarta serta Memberikan Himbauan Kamtibmas yang berada di wilayah Hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.Jumat.(09/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Patroli yang di lakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Merupakan kegiatan Rutin yang selalu di tingkatkan Bertujuan Menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khusus Hukum Polsek Purwakarta supaya tetap Kondusif.

Dalam pelaksanaan Patroli anggota Patroli Berdialogis dengan warga Menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada satpam saling menjaga Keamanan baik di tempat kerja dan di Lingkungan dan menyampaikan bilaman Membutuhkan Bantuan Langsung kepolisian bisa menghubungi Personil Bhabinkamtibmas yang melekat dengan kelurahan atau Call Center Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …