Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Patroli Blue Light Antisipasi Balap Liar Dan Kriminalitas

CILEGON–  Jaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif Personil Polsek Purwakarta yang sedang Piket Mengantisipasi terus Menggencarkan Patroli Malam Hari keguatan di Pimpin Pawas Piket Ps.kanit Propam Bripka Asep saepudin Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Masyarakat dan Kegiatan Muda Mudi yang sampe dini hari yang dapat Memicu kerawanan Kamtibmas.Senin.(04/12/2023).

Pelaksanaan Patroli Gabungan GKTM. Balap Liar, jalur CM I sampai Depan Kampus untirta dan Tongkrongan Muda Mudi beberapa Ruas Jalan.Perkantoran dan Perumahan Dan Lingkungan sekitar dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam dan Warga yang sedang jaga supaya selalu berhati hati dan selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Kapores Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan bahwa Kegiatan patroli malam tersebut bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, kenyamanan dan kelancaran lalu lintas serta antisipasi aksi balapan liar serta kejahatan jalanan dalam wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

Lebih lanjut Iptu H.iwan Sofiyan tekanan bahwa patroli malam ini rutin dilaksanakan guna mencegah aksi balapan serta kejahatan jalanan lainnya pada malam hari sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif

Personil Polsek Purwakarta melakukan patroli di wilayah masing-masing untuk menekan angka kriminalitas dimana saat ini laporan pencurian baik kenderaan kendaraan bermotor maupun di rumah meningkat,Ujar Iptu H.iwan Sofiyan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …