Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan dan Patroli sekitar Car Free Day (CFD)

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bagi sebagian masyarakat Hari Minggu merupakan hari libur yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai ataupun kegiatan lainnya diluar rutinitas sehari-hari di Hari Libur. Tapi berbeda dengan satu profesi ini. Polisi bisa dikatakan tidak mengenal hari libur.

Justru sebaliknya, saat hari libur biasanya lebih pengamanan kegiatan masyarakat yang harus dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang beraktivitas.

Sejumlah petugas Kepolisian dari Polsek Purwakarta dan Polres Cilegon dan Pam Obvit dan Dishub nampak mengamankan kegiatan Car Free Day (CFD).yang di kumpulkan dalam wadah PAWON Sedikitnya dua sampai empat petugas ditempatkan pada masing-masing titik yang tersebar di titik masuk lokasi di KH. Yasin beji Komplek Perumahan Krakatau Stell(KS), Minggu (18-06-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, jajarannya wajib hadir dan melaksanakan tugas pokoknya dimanapun ada kegiatan masyarakat.

“Acara CFD selalu dipenuhi oleh masyarakat. Hal ini tentu berdampak pula pada gangguan Kamtibmas. Kalau dalam bahasa Kepolisian disebut Police Hazard yang memerlukan kehadiran petugas untuk memastikan bahwa masyarakat dalam berativitas aman dan nyaman.” Jelas IPTU Iwan Sofiyan.

“Penempatan petugas mulai dari pintu masuk, pengamanan parkir hingga polisi ununiform yang membaur bersama masyarakat lainnya.” Pungkasnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …