Personil Polsek Walantaka Berkunjung di kolam Renang Tirta Nada Serta Sampaikan Himbauan Kamtibmas

  

Serang – Dalam menjaga stabilitas kamtibmas di tempat wisata kolam renang Tirta nada terutama di parkir motor, personil Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, tetap fokus dalam menjaga kamtibmas dan selalu melaksanakan patroli rutin di wilayah-wilayah yang di sinyalir butuh pengawasan, seperti yang saat ini di laksanakan Memonitoring tempat wisata kolam Renang Tirta Nada , yang berlokasi di kelurahan nyapah, kecamatan walantaka kota serang pada Sabtu (1/10/2022).

Team patroli Polsek Walantaka, yang di laksanakan oleh Unit Binmas Polsek Walantaka BRIPKA Siswanto mengatakan, Patroli Dialogis ini dilakukan dalam rangka menciptakan Kondusifitas Kamtibmas diwilayah kerja Polsek Walantaka Polresta Serkot khususnya,dan menghadapi tiap aktipitas di akhir pekan.

” Kami dari Polsek Walantaka selalu intens melaksanakan patroli, guna menciptakan Kondusifitas Kamtibmas diwilayah kerja Polsek Walantaka,patroli ini selain bertujuan untuk kondusifitas kamtibmas juga untuk memberikan himbauan kepada pengunjung kolam renang dan pengelola, agar tetap disiplin prokes. ” ungkap Siswanto.

Sementara, pengelola wisata kolam renang Tirta Nada, Adi Cahyadi, mengatakan, Selaku pengelola tempat wisata selalu tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan standar protokol kesehatan, dan juga menyarankan kepada para pengunjung untuk disiplin Prokes dan menjaga ketertiban, keamanan selama di lokasi kolam renang.

” Kami sebagai pengelola tempat wisata kolam renang, selalu menerapkan disiplin prokes, dan mengingatkan para pengunjung untuk tetap menaati standar protokol kesehatan yang ada, di samping itu kami juga memberikan himbauan agar para pengunjung menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga barang bawaan masing-masih, demi kondusifitas kamtibmas.” ujar Adi Cahyadi.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …