Kanit Binmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Memberikan Arahan Kepada Para Linmas

img-20170213-wa0033

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN –  Kanit Binmas Polsek Banjar Polres Pandeglang memberikan arahan kepada para Linmas yang akan membantu Polri dalam mengemban keaman dan ketertiban masyarakat di tiap-tiap TPS. Dalam kegiatan ini Polsek Banjar melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan dan Ikades agar bersedia mendatangkan anggota Linmas untuk diberikan arahan.

Hansip/Linmas itu mitra Polri ujar Kapolsek, mereka ada yang belum mengerti apa tugas pokoknya oleh karenanya Polri sebagai pembina dan pengemban tugas keamanan harus siap sedia memberikan materi tentang apa saja yang harus dilakukan ketika di TPS. Alhamdulillah sekira 50 orang anggota Linmas bersedia hadir dalam acara tersebut dan selesai acara langsung melaksanakan upacara pergeseran pasukan di alun-alun Pandeglang.

sesuai atensi dari pimpinan polri tingkat daerah dalam upacara pergeseran pasukan harus disertai oleh anggota Linmas dari jajaran polsek. polri mengucapkan banyak terimakasih kepada muspida baik dari kecamatan maupun koramil Banjar yang selalu kompak dalam semua hal terutama HARKAMTIBMAS.

About Satbrimob Banten

Check Also

Dirbinmas Polda Banten Hadiri Pembinaan Pengurus SDM Majelis Ta’lim

Serang – Dirbinmas Polda Banten yang diwakili oleh Wadir Binmas Polda Banten AKBP Dr Zaenudin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *