PGRI Kecamatan Cikedal Menyelenggarakan Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional

img-20171125-wa0045

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan cikedal menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di halaman kantor kecamatan cikedal, Sabtu (25/11/2017).

Penyelenggaraan Upacara pengibaran bendera pada peringatan Hari Guru Nasional ini instruksi dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui surat dengan Nomor : 74765/MPK.BffU/2017 Jakarta, tanggal 20 November 2017 dengan tema “MEMBANGUN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI KETELADANAN GURU “.

Saat ditemui ketua PGRI kecamatan Cikedal Sdr. Tatang menuturkan bahwa peringatan Hari Guru Nasional dikecamatan cikedal tahun ini seluruh peserta upacara adalah unsur tenaga pendidik atau guru, tidak melibatkan siswa, “peserta upacara hari guru nasional tahun ini adalah unsur guru-guru semua, tidak ada siswanya” jelas tatang.

“Harapan saya PGRI kecamatan cikedal bersinergi bahu membahu dengan personil polsek cikedal dalam membangun karakter anak, karena polri pun punya tugas dan wewenang untuk mengayomi” tambah Tatang.

Penulis : Opr. Polsek Cikedal

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About gyftgdfghhfgdf

Check Also

Hari Ketujuh PPKM Darurat, Polda Banten Vaksin 1.711 orang

Serang – Hari ketujuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polda Banten dan Polres Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *