Polisi Masih Telusuri Penemuan Bayi di Kebun Warga

picsart_12-12-08-00-29

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak – Penemuan Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan ari-ari yang masih menempel mengejutkan warga Kampung Cemplang Rt 006/Rw 002, Desa Cempaka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Pasalnya, warga menemukan bayi tersebut dalam posisi kedinginan dan hanya terbalut oleh daun pisang, Senin (11/12).

Dari keterangan warga bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Lilis (40) warga Kampung Cemplang, Desa Cempaka ketika dirinya hendak menuju petak sawah.

Saat ditemukan, Lilis tak menyangka tumpukan sampah yang berada di kebun milik salah seorang warga terdapat bayi mungil yang tak berdosa dengan kondisi ari-ari yang masih menempel.

Karena merasa takut, Lilis pun langsung berteriak. Hingga mengundang warga lain yang mendengar kelokasi ditemukannya bayi.

Guna melaporkan penemuan bayi tersebut, para warga berinisiatif membawa sang bayi ke rumah Ketua Rukun Tetangga (RT) untuk selanjutnya diteruskan ke petugas Kepolisian.

Saat dikonfirmai, Kapolsek Warunggunung Kompol Dzulfakar juga membenarkan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Iya benar, bayi itu saat ini dalam penanganan tim medis di Puskesmas Warunggunung karena kedinginan, tapi kondisinya sekarang sehat wal’afiat,” ujar Dzulfakar.

Kini Petugas Kepolisian Sektor Warunggunung masih memburu orang tua bayi, yang diduga sebagai tersangka  yang membuang bayi tersebut. (tbn/red)

…………………………
Penulis : red
Editor : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …