Piket Fungsi Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Patroli Mobile Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Pasar kemis – Piket fungsi Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Hendrasari, A.Md, dan Briptu Saeful Bahri, SH melaksanakan sambang dan dialogis ke SPBU Jalan Raya Pasar Kemis – Cikupa Desa suka asih, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, (27/10/2022) 00.03 Wib.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Polresta Tangerang Bripka Hendrasari dan Briptu Saeful Bahri melaksanakan sambang dan dialogis di SPBU Jalan Raya Pasar Kemis-Cikupa Desa suka asih , Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

 

Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran C3, organisme, balap liar, geng motor dan tawuran juga meningkatkan kerjasama dan mempertajam informasi situasi Wilayah Pasar Kemis.

 

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan masyarakat di SPBU dan lingkungan.

 

Sementara itu Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH. S.IK menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

 

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Selain itu menciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …