Pimpin Apel Gabungan, Ini Kata Dansat Brimob Banten

Serang –Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol.Dede Rojudin memimpin langsung apel pagi gabungan yang dilaksanakan di lapangan M. JASIN Mako Satuan Brimob Polda Banten Jln. K.H. Amin Jasuta no.1 Serang Banten yang diikuti oleh para pejabat Utama Satbrimob Polda Banten, serta anggota Staf Sat, Gegana dan Para Batalyon Pelopor.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin mengatakan saat arahan, “Kesempatan apel pagi ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota semua dalam pelaksanaan tugas yang rekan – rekan laksanakan saya nilai cukup baik,” kata Dede.

“Kita pertahankan apa yang sudah baik di mata masyarakat serta saya harapkan kedepan kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar selalu menjaga pemeliharaan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Banten yang kita cintai ini”, tutur Dede Rojudin

“Selanjutnya adalah bagaimana kemudian kita laksanakan dengan baik di lapangan, yang kurang jelas tanyakan sehingga kemudian tidak ada keraguan lagi, hindari pelanggaran, perbanyak perbuatan baik dan prestasi,”

“Hindari gaya hidup mewah, tidak memamerkan gaya hidup dan tidak gagah – gagahan hingga meghindari pungli”, kata Dansat Brimob diakhir amanatnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …