Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Mandalawangi Berikan Arahan Tentang Pentingnya Kedisiplinan

Pandeglang – Apel Pagi merupakan Kewajiban bagi setiap Anggota POLRI, selain untuk Mendengar Arahan Pimpinan dan Pengecekan Personel, Apel Pagi juga Bermanfaat untuk Melatih Kedisiplinan bagi setiap Anggota POLRI.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh Anggota Polsek Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang yang Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandalawangi AKP P BAYU TRIATMAKA Bertempat di Halaman Mapolsek Mandalawangi, Jumat ( 29/07/2022 ).

Kapolsek Menegaskan kepada seluruh Anggota tentang Pentingnya pelaksanaan Apel Pagi sebelum melaksanakan Tugas, selain untuk Mengecek Kehadiran Personel juga Bertujuan untuk Mengetahui Kesiapan Anggota dalam melaksanakan Tugas Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat dengan Baik.

”Dalam kegiatan Apel Pagi hari ini Ditekankan kepada seluruh Anggota Polsek mandalawangi agar terus menjaga Kekompakan Personel, karena Solidaritas antar Personel itu Penting untuk Menjaga dan Meningkatkan Kinerja Anggota agar tetap Baik khususnya dalam melayani Masyarakat,” ungkap kapolsek

Kapolsek juga tidak lupa Berpesan agar tetap Tingkatkan Kewaspadaan, jaga Keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi Aturan dan ikuti Kebijakan Pimpinan dalam upaya menciptakan Situasi Wilayah yang Aman Kondusif dan Pelayanan pada Masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …