Pimpin Apel Pagi, Kasubdit Binsatpam Polsus Ditbinmas Ajak Jaga Kesehatan


Serang – Kasubdit Pembinaan Satuan Pengamanan (Binsatpam) Polisi Khusus (Polsus) Ditbinmas Polda Banten AKBP Tri Laksono berikan arahan pada apel pagi kepada personel Ditbinmas Polda Banten di Lapangan Helipad Polda Banten pada Jumat (11/03).

Dalam arahannya, Tri Laksono mengucapan terima kasih atas kehadiran dan kedisiplinan seluruh personel dalam mengikuti pelaksanaan apel pagi yang setiap harinya menjadi semakin baik.

Kasubdit Binsatpam Polsus Ditbinmas Polda Banten AKBP Tri Laksono mengatakan agar jaga kondisi kesehatan tubuh, dimasa pandemi ini dan cuaca yang tak menentu.

“Tetap semangat, mari kita hadapi situasi saat ini dengan bijak mengikuti protokol kesehatan sesuai petunjuk yang disampaikan. Kita sendiri yang bisa mengukur kemampuan kita dalam menghadapi pandemi ini. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Tri Laksono.

Tri Laksono juga menyampaikan,”Seluruh personel jangan lengah, tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang selama ini diterapkan di lingkungan kita tetap menjaga diri di tengah musim penghujan, apalagi kondisi cuaca saat ini sangat rentan yang menimbulkan badan drop,” ujar Tri Laksono.

Diakhir, dengan kondisi kesehatan yang selalu terjaga dan sehat, tentu harapannya kinerja masing-masing individu akan terus meningkat mengingat masih ada beberapa tahapan yang harus diselesaikan dan tetap waspada mengingat kondisi alam yang memungkinkan terjadi bencana dan Ditbinmas harus tetap siaga sebagai leading sector. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …