Polda Banten Gelar Acara Temu Ramah dengan Insan Pers dalam Rangka HPN ke 74 Tahun 2020.

whatsapp-image-2020-02-19-at-08-44-36-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Banten.Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar acara Temu Ramah Kapolda Banten bersama para insan media se-Provinsi Banten di RM. Pecak Bandeng, Kepandean, Serang, Banten.Selasa (18/02/2020).

Momen tersebut, sekaligus sebagai perayaan Hari Pers Nasional yang digelar Polda Banten. Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso. S.H., M.H, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, para pejabat utama Polda Banten, pemimpin perusahaan dan Pimpinan media cetak di Banten, Pimred, para ketua organisasi media di Banten dan para awak media.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Agung sabar santoso S.H., M.H, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang digelar bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, meningkatkan kedekatan dengan insan pers dan turut merayakan hari pers nasional ke 74 tahun 2020.

“Teman-teman media, sebagai mitra strategis polri, merupakan bagian yang menyatu dan tidak dapat terpisahkan. Media dan Polri merupakan satu bagian yang utuh, ibarat ikan dan air, selalu bersama dan bersinergis dalam kegiatan publikasi dan kegiatan lainnya. saya selalu terbuka kepada media,” ujar Kapolda.

Kami kepolisian, lanjut Kapolda, merasa terbantu dengan adanya pemberitan – pemberitan baik yang bersifat positif dalam rangka mengedukasi masyarakat atau pun negatif sebagai fungsi kontrol sosial.

‘Berita negatif dan postif bagi kami bukan yang harus dihindari. Saya sudah menghimbau kepada para pejabat di wilayah polda banten, baik di polda ataupun kapolres untuk selalu terbuka terkait informasi layanan publik ke teman teman media serta mai menerima kritik dan saran dari teman-teman pers,” tutur Kapolda.

Ditambahkan Kapolda, kedepan dirinya berharap insan pers dapat bersama-sama mensukseskan pilkada damai melalui berita yang positif.

“Teman teman pers pasti lebih banyak informasi, bagaimana kondisi kedepan supaya dapat di terima oleh semua pihak dan kami menyadari masih banyak kekurangan. Pada kesempatan kali ini, saya berharap polisi sebagai keluarga dan agar ada rasa saling memiliki dengan insan pers,” pungkas Kapolda Banten seraya berharap silaturahmi yang dijalin dengan insan pers di Banten, dapat terus dilanjutkan

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …