Polda Banten Gelar Anev Mingguan Terkait Pencampaian Vaksinasi Covid-19

Serang – Polda Banten melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan terkait pencapaian vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten secara virtual dengan Polres jajaran di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin (17/10).

Anev mingguan ini dipimpin oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono didampingi Pejabat Utama serta diikuti Kapolres Jajaran.

Dalam kesempatan ini Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono yang diwakili Kabagdalops Polda Banten AKBP Kam’ndyah menyampaikan analisa dan evaluasi mingguan terkait data pencapaian vaksinasi Covid-19, “Dalam periode 9-15 Oktober jumlah pencapaian vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten mencapai 10.463.438 dosis yang terdiri dari dosis 1 sebanyak 8.885.259 dosis, dosis 2 sebanyak 7.173.152 dosis, dosis 3 sebanyak 2.894.064 dosis dan dosis 4 sebanyak 12.463 dosis,” jelas Kam’ndyah.

Terakhir Kam’ndyah menghimbau masyarakat untuk tetap mendukung program vaksinasi Covid-19. “Saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung pencapaian vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten dengan cara melakukan vaksinasi dosis 1, vaksinasi dosis 2, vaksinasi dosis 3, dan vaksinasi dosis 4,” tutup Kam’ndyah. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …