Polda Banten Gelar Gladi Bersih Upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual

whatsapp-image-2020-06-26-at-13-30-24-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 akan dirayakan secara sederhana dan upacara peringatan hari bhayangkara ke-74 akan digelar secara virtual.

Untuk memastikan kesiapan kelancaran upacara upacara peringatan hari bhayangkara ke-74 secara virtual, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengecek proses Gladi bersih yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Polda Banten, Jum’at (26/6/2020)

“Peringatan upacara Hari Bhayangkara ke-74 pada hari rabu 1 juli 2020 dengan tetap mentaati protokol kesehatan, ” Kata Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Edy menjelaskan pengecekan gladi bersih ini untuk memastikan kesiapan tempat dan alat yang akan digunakan dalam Upacara Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 pada 1 juli 2020 Dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”,

“Upacara peringatan Hari Bhayangkara dilaksanakan secara virtual, dan live streaming di media sosial Humas Polda Banten, sebelumnya Untuk menyambut Hari Bhayangkara, sejak awal Juni 2020, Polda Banten dan Polres Jajaran telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, di antaranya donor darah, pembagian paket sembako kepada warga, serta membersihkan kampung dan tempat ibadah. “Ujarnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …