Rayakan Hari Raya Idul Adha, Polsek Jiput Kurban Kambing

Kepolisian Sektor Jiput Polres Pandeglang menyumbang hewan kurban kambing kepada warga kp.baru desa sukacai kec.jiput, minggu (10/07/22)

Hewan kurban kambing yang diserahkan oleh kapolsek jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H kepada tokoh masyarakat kp.baru desa sukacai H.Encang untuk dilakukan pemotongan di hari raya idul adhan 1443 Hijriah.

“Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun ini l,kami polsek jiput menyerahkan satu ekor kambing kepada warga”, ujar kapolsek jiput.

Kapolsek melanjutkan,hewan kurban yang diberikan pihaknya kepada warga ialah untuk membangun silaturahmi yang baik dan membantu warga di sekitar mako polsek jiput.

“Saya mewakili jajaran polsek jiput mengucapkan selamat hari raya idul adha 1443 H, Semoga keridhoaan Nabi Ibrahim yang mengurbankan putranya Ismail demi Allah SWT senantiasa menjadi teladan bagi kita. Jadikan pula kami setegar Ismail yang patuh kepada orang tua dan Allah SWT”.tambah kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …