Polda Banten Gelar Pelatihan Keterampilan Bagi Personel Jelang Purna Tugas

Serang – Polda Banten gelar kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi Pegawai Negeri pada Polri menjelang purna tugas di Polda Banten tahun anggaran 2023 yang diselenggarakan di Hotel Le Dian pada Senin (17/07).

Adapun tema dalam kegiatan ini yakni Pensiun Siap Bahagia (Sehat, Ikhlas, Aktifitas dan Produktif).

Dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto didampingi oleh Kabidtik Polda Banten Kombes Pol Dedi Ardiyanto dan Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani.

Dalam sambutanya Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan kegiatan tersebut merupakan aplikasi dari Perkap Nomor 1 Tahun 2019 tentang administrasi pengakhiran masa dinas Pegawai Negri pada Polri. “Kegiatan ini merupakan aplikasi dari Perkap Nomor 1 Tahun 2019 tentang administrasi pengakhiran masa dinas Pegawai Negri pada Polri”, kata Eko.

Eko mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bekal kepada para anggota Polri dan PNS yang akan mendekati masa purna tugas atau pensiun. “Hari ini kita memberikan pelatihan keterampilan dan pembekalan bagi Pegawai Negeri pada Polri menjelang purna tugas Kita harus persiapkan 3 sampai 5 tahun sebelum pensiun sehingga apa yang akan kita lakukan setelah pensiun sudah dipersiapkan”, ujar Eko.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …