Polda Banten Hadiri Kegiatan Musyawarah ke V PMI Provinsi Banten

Serang – Polda Banten hadiri kegiatan musyawarah Provinsi (Musprov) ke V Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten yang dilaksanakan di Ruang Horison 2 Hotel Horison Ultima Ratu Kota Serang pada Jumat (16/09).

Kegiatan di hadiri Kepala Rumah Sakit  (Karumkit) Bhayangkara Polda Banten penata tingkat satu dr. Hezar Salahudin, Pasibinpes Korem 064/MY Mayor Inf Indra Gunawan, Wakil Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim, Kepala Bidang Organisasi PMI Pusat Muhamad Puad,Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, Pengurus PMI Banten serta diikuti seluruh Ketua PMI Kabupaten dan Walikota Se Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Banten penata tingkat satu dr. Hezar Salahudin mengatakan bahwa, “Hari ini saya mewakili Kabiddokkes Polda Banten menghadiri kegiatan musyawarah Propinsi ke V yang dilaksanakan oleh PMI Provinsi Banten dengan tema semangat pengabdian menuju PMI lebih kuat dan terus menebar kebaikan,” kata Hezar.

Hezar juga menyampaikan arahan dari Ketua PMI Provinsi Banten, “Musyawarah digelar bertujuan untuk menjaga keberlangsung hidup organisasi PMI agar tetap eksis dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan,” ujar Hezar.

Serta untuk memberikan Evaluasi, “Untuk memberikan evaluasi dan laporan pertanggungjawaban pengurus PMI Provinsi Banten serta meminta saran dan masukan terkait program kegiatan yang telah dilaksanakan dari seluruh peserta untuk disempurnakan di tahun selanjutnya,” ucap Hezar.

Diakhir, mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya. “Kepada seluruh jajaran pengurus PMI Provinsi Banten, staf dan para relawan atas dedikasinya dan mengabdikan diri untuk kemanusiaan yang dinilai sangat baik di mata pemerintah maupun masyarakat,” tutup Hezar. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …