Polda Banten Hadiri Musyawarah dan Pelantikan Pro Jurnalis Media Siber

Serang – Polda Banten hadiri musyawarah daerah dan pelantikan pro jurnalis media siber DPD dan DPC Se-Provinsi Banten bertempat di gedung aspirasi KP3B dengan tema “Membangun Karakter Jurnalis Berintergrasi dan Profesional dalam Kontribusi Pembangunan Menuju Indonesia Maju” pada Kamis (31/08).

Kegiatan dihadiri Kabid Humas Polda Banten diwakili Kasibbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi, Ketua Umum Mahmud Marhaba, Sekjen DPP PJS Taswin Hasbullah, Ketua OKK DPP PJS azali Mubarok.

pelantikan pro jurnalis media siber DPD dan DPC Se-Provinsi Banten diantaranya Ketua Tim Timan, Sekrestaris Tri Budi Santoso. Bendahara Luthfa.

Dalam kesempatan tersebut Kasibbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi mengatakan. “Hari ini saya mewakili Polda Banten menghadiri musyawarah daerah dan pelantikan pro jurnalis media siber DPD dan DPC Se-Provinsi Banten.” ucap Meryadi.

Meryadi berharap agar para pengurus pelantikan pro jurnalis media siber dapat memajukan media khususnya di Provinsi Banten. “Semoga pengurus pro jurnalis media siber DPD dan DPC Se-Provinsi Banten yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik serta bisa memajukan media khususnya di Provinsi Banten,” kata Meryadi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …