Polda Banten Hadiri Rapat Kerja ORARI Daerah Banten 2023

Serang – Polda Banten menghadiri Rapat Kerja Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Banten 2023 di Kantor Setda Kabupaten Serang pada Minggu (01/10).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto diwakili Iptu Yuda Pranata. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Orari H.Donny Imam Priambodo, ST., MM.,M.Res, Ketua Orari Daerah Banten Sammy Jonathan beserta para pengurus dan anggota Orari Banten.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Yuda Pranata membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini saya mewakili Polda Banten menghadiri Rapat Kerja Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Banten 2023,” ucap Yudha.

Yudha berharap agar para pengurus Orari Banten dapat memajukan media saluran radio dan bisa melakukan penggalangan untuk para pemuda khususnya di Provinsi Banten. “Semoga melalui rapat kerja ini diharapkan Orari Banten bisa melakukan penggalangan untuk para pemuda, sehingga Orari masih bisa tetap eksis hingga kedepannya,” tutup Yudha.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …