Polda Banten Ikuti Seminar Nasional Dewan Pengurus Daerah Persatuan Konsultan Indonesia Provinsi Banten

Serang – Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Banten Kompol Didik Sulistya mengikuti acara Seminar Nasional Dewan Pengurus Daerah Persatuan Konsultan Indonesia Provinsi Banten bertempat di Hotel Le Dian pada Selasa (14/03).

Selaku narasumber dalam kegiatan ini Kompol Didik Sulistiya beserta para stakeholder terkait dan diikuti 50 peserta.

Saat dikonformasi Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi membenarkan personelnya mengikuti acara tersebut. “Hari ini Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Banten Kompol Didik Sulistya mengikuti acara Seminar Nasional Dewan Pengurus Daerah Persatuan Konsultan Indonesia Provinsi Banten bertempat di Hotel Le Dian,” kata Dedi.

Dedi juga menjelaskan jika personelnya menjadi narasumber dalam kegiatan ini. “Dalam kesempatan tersebut kami juga memberikan pemahaman dan beberapa materi kepada para peserta,” tambahnya.

Dedi berharap dengan pemberian materi dari Polda Banten dapat memberikan pengetahuan kepada peserta yang mengikuti kegiatan. “Semoga dengan diberikannya materi oleh kami dalam kegiatan ini para peserta mendapatkan pemahaman lebih sehingga dapat bermanfaat,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …