Polda Banten Laksanakan Anev Mingguan dan Anev Program Quick Wins Presisi

Serang – Polda Banten melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan dan anev Program Quick Wins Presisi secara virtual dengan Polres jajaran di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin (21/11).

Kegiatan ini dipimpin Itwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto didampingi Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono serta diikuti PJU Polda Banten.

Dalam sambutannya Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan ucapan terima kasih, “Saya mewakili Kapolda Banten mengucapkan terima kasih atas keberhasilan beberapa fungsi yang melaksanakan kegiatan operasional pada minggu lalu, namun dinamika operasional yang tidak dapat diprediksi sehingga antisipasi yang kita laksanakan belum maksimal yang menimbulkan pelanggaran diwilayah kita,” ucap Eko.

Eko menjelaskan tujuan kegiatan anev mingguan untuk mengevaluasi dan memperbaiki tugas kedepan, “Melalui anev Program Quick Wins Presisi dan anev mingguan, kita dapat mengevaluasi dan berupaya untuk memperbaiki terkait kepercayaan publik terhadap Polri dan kita akan lebih berupaya dalam meningkatkan kepercayaan publik karena ini adalah tugas kita semua untuk membangun Institusi Polri menjadi lebih baik,” kata Eko.

Eko juga berharap kepada para Operator dan jajaran agar lebih serius mengimplementasikan program Quick Wins Presisi ini, “Saya berharap kepada seluruh operator dan jajaran agar membaca, memahami, man menyelesaikan program Quick Wins ini sehingga dapat segera mengimplementasikan program ini dengan tepat sasaran serta menghasilkan apa yang kita harapkan,” tegas Eko (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …