Polda Banten Merak – Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan patroli perairan diwilayah perairan pulau tunda dan sekitarnya guna mencegah adanya gangguan yang terjadi sehingga menciptakan rasa aman dan kondusif diperairan tersebut pada Sabtu (23/07). Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan. Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan, “Betul, hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di perairan pulau tunda dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya,” ujar Gultom. Adapun, Komandan KP.1005 Bripka Ricki menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif” ucap Gultom. Kemudian selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga memantau kapal – kapal yang berlabuh atau bersandar di perairan pulau tunda dan sekitarnya. (Bidhumas).

Polda Banten Merak – Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan patroli perairan diwilayah perairan pulau tunda dan sekitarnya guna mencegah adanya gangguan yang terjadi sehingga menciptakan rasa aman dan kondusif diperairan tersebut pada Sabtu (23/07).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan, “Betul, hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di perairan pulau tunda dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya,” ujar Gultom.

Adapun, Komandan KP.1005 Bripka Ricki menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif” ucap Gultom.

Kemudian selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga memantau kapal – kapal yang berlabuh atau bersandar di perairan pulau tunda dan sekitarnya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …