Polisi Sayang Anak Yatim, Bidhumas Polda Banten Berikan Paket Sembako ke Yayasan Nurul Islam

SERANG – Implementasikan program Pendekar Banten point 11, Bidhumas Polda Banten bagikan paket sembako dan paket makanan ke Anak Yatim piatu Yayasan Nurul Islam Lingkungan kebaharan,Kelurahan Lopang Kota Serang, Jum’at (28/05/2021).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan Bidhumas Polda Banten telah melakukan pembagian sembako dan paket makanan kepada anak yatim di yayasan Nurul Islam

“Kami dari Polda Banten sebagai Polisi yang Sayang Anak Yatim tadi membagikan bantuan paket sembako dan paket makanan ke Yayasan Nurul Islam ,” kata Edy Sumardi.

Kabidhumas juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan implementasi salah satu program bapak Kapolda Banten yang ke 11 yaitu Polisi Sayang Anak Yatim

Ia juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Nurul Islam Hj. Nuris menyampaikan terimakasih kepada Polda Banten.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak dari Polda Banten atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini sangat membantu kami. Semoga kebaikan Bapak-bapak semua dibalas oleh Allah SWT,” ujar Nuris.

“Dan di Panti Asuhan Nurul Islam ini terdapat sebanyak 51 anak, dimana 25 anak yatim piatu dan sebanyak 26 anak kaum dhuafa,” jelas Nuris.


“Saya sangat berharap agar kegiatan Jumat Barokah seperti ini terus dilakukan, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat,” harap Nuris.(Am/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ratusan Masyarakat dan Pelaku Usaha Wisata Negeri Diatas Awan Antusias Ikuti Vaksinasi Alumni Akpol 1999

Lebak – Ratusan masyarakat dan pelaku usaha Wisata Negeri diatas Awan Desa Citorek Kecamatan Cibeber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *