Polres Cilegon Gelar Tabligh Akbar Dan Istigosah Jelang Pengamanan Pemilu Damai Tahun 2024

Polres Cilegon Polda Banten mengadakan kegiatan tabligh akbar dan istighosah dalam rangka pengamanan pemilu 2024 yang aman dan sejuk. Di Aula Laghawa Wicaksana Polres Cilegon Polda Banten. Kamis (14/23)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan menyampaikan Dalam sambutannya, bahwa pengamanan pemilu 2024 bukan hal yang mudah. Tanpa kerja sama dari seluruh stakeholder yang ada di Kota Cilegon, maka sulit tercapai situasi aman dan kondusif. “ujarnya”

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Ny. Novi Eko Tjahyo beserta seluruh bhayangkari Cabang Cilegon, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, personil Polres Cilegon, dan para undangan.

Sementara itu, dengan adanya kegiatan ini menghimbau jelang pemilu 2024 agar terciptanya pemilu 2024 yang damai serta harapan besar jelang pemilu berjalan lancar dan tidak ada gangguan apapun dengan perbedaan yang ada, diharapkan sebagai pemersatu umat untuk terciptanya keamanan.”ucapnya”

Kegiatan Tabligh Akbar dan Istighosah ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan Jargon Deklarasi Pemilu Damai 2024 ” Walaupun Beda Pilihan, Tetap Jaga Persatuan Untuk Ciptakan Banten Aman “. “tutup”

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …