POLRES CILEGON LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA SUKSESKAN PILKADA DKI JAKARTA

whatsapp-image-2017-04-18-at-17-48-59

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN –  Bertempat di Halaman Mako Polres Cilegon dilaksanakan Apel Gelar Pasukan siaga 1 dalam rangka pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta (19/04).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP R. Romdhon. N, SH, S.Ik dan dihadiri Dandim 0623 Cilegon Letkol Aulia Dwi. N, Dansat Brimobda Polda Banten, PJU Polres Cilegon, Kapolsek jajaran Polres Cilegon serta peserta apel sekitar 300 orang dengan rincian sebagai berikut :

– 1 peleton perwira Polres Cilegon
– 2 Peleton Brimobda Polda Banten
– 1 peleton TNI Kodim 0623 Cilegon
– 1 Peleton Polair Polda Banten
– 1 peleton Dalmas Polres Cilegon
– 1 Peleton Lalulintas
– 1 Peleton Gabungan staf
– 1 Peleton Gabungan Polsek
– 1 Peleton Gabungan Satintelkam, Satreskrim dan Satnarkoba Polres Cilegon
– 1 Peleton Dishub Kota Cilegon
– 1 Peleton Sat Pol.PP Kota Cilegon

Dalam sambutannya Kapolres Cilegon menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai bentuk kesiap-siagaan untuk ikut serta mengamankan Pilkada DKI Jakarta yg akan dilaksanakan pada hari Rabu, 19 April 2017, disamping itu Polda Banten merupakan penyangga Ibu Kota Jakarta sehingga Polda Metro, Polda Jabar dan Polda Banten melaksanakan siaga 1 guna mengantisipasi pergerakan massa yang akan berangkat ke Jakarta.

Polres Cilegon telah melakukan penyekatan massa yang akan berangkat ke Jakarta di Pelabuhan Penyeberangan Merak, Tol Merak, Tol Cilegon Barat dan Tol Cilegon Timur guna mengantisipasi pergerakan massa baik dari wilayah Hukum Polres Cilegon maupun dari Pulau Sumatra. (Subbag Humas Polres Cilegon).

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …