Polres Cilegon Nobar Film Aku Rindu Yang Menginspirasi

Cilegon – Polres Cilegon nonton bareng (Nobar) film Aku Rindu yang disutradarai Key Mangunsong di Bioskop XXI Cilegon Center Mall, Senin (23/10/2023).

Hadir pada acara Nobar, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, bersama Para PJU dan Perwira Polres Polres Cilegon Polda Banten dan Bhayangkari serta personel Polres Cilegon Polda Banten.

“Diharapkan dengan kegiatan Nobar ini dapat memperkuat hubungan sosial dan pelajaran berharga dari cerita film Aku Rindu yang menginspirasi, “harapnya.

Melalui Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan.
Film Aku Rindu menceritakan kisah penting seorang Anggota Polri dan Bhayangkari. Perjalanan pasangan suami istri Banyu dan Leilani yang berhasil membangun sebuah sekolah dan mengembangkan sebuah Desa terpencil di wilayah Larantuka Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengajak seluruh anggota Polres Cilegon Poldq Banten dan keluarganya untuk menikmati bersama isi cerita film tersebut yang menginspirasi karena mencakup elemen cinta, pendidikan, persahabatan dan nilai-nilai nilai kemanusiaan

“Kegiatan Nobar film Aku Rindu juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71, “tambahnya. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …