Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Ciptakan Situasi Kamtibmas

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli gabungan bersama TNI satpol PP dan dishub kota Cilegon dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di kota Cilegon di masa ppkm level 3, Minggu dinihari 19/9/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon bersama instansi pemerintahan dan TNI di kota Cilegon melaksanakan kegiatan Cipta kondisi di masa pandemi covid 19 dan ppkm level 3 di Kota Cilegon.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan secara gabungan ini dengan sasaran diantaranya tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan, selain itu beberapa tempat yang sering diinformasikan dari masyarakat adanya tempat yang dijadikan trek balap liar dan daerah perumahan atau perkampungan yang dianggap rawan. Ujar IPTU Sigit

Adapun rute yang dilaksanakan dalam rangka patroli gabungan dengan skala yang besar ini dari pertama jalan protokol Kota Cilegon, Jalan Sukmajaya, perumahan Taman Cilegon, PCI, Jalan Lingkar Selatan, bunderan Perumnas Kota Cilegon dan Jalan Temu putih kota Cilegon. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Selain patroli mencegah gangguan Kamtibmas kami Polres Cilegon bersama gabungan TNI dan instansi terkait juga menghimbau protokol kesehatan serta membubarkan kerumunan kerumunan atau kegiatan yang sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah, dan mengedepankan unsur pemerintah yaitu satpol PP memberikan himbauan kepada pemilik warung ataupun pemilik usaha lainnya. Tambah IPTU Sigit.

Selain itu juga kami membubarkan adanya kumpulan anak-anak muda di Jalan Lingkar Selatan yang disinyalir akan melaksanakan trek-trekan atau balap liar sehingga kami lakukan pendataan dan berkoordinasi dengan Polsek setempat untuk melakukan patroli di wilayah tersebut guna mengantisipasi adanya balap liar di tempat tersebut. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …