POLRES KOTA TANGERANG GELAR APEL PASUKAN OPERASI ZEBRA KALIMAYA 2016

picsart_11-16-11-31-47

Polres Kota Tangerang – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang, Banten, menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Kalimaya 2016 di Halaman Polres Kota Tangerang, rabu (16/11).

Apel Gelar Pasukan ini diikuti oleh 270 Personil gabungan baik dari Polres Kota Tangerang, Dishub, Sat Pol PP dan TNI yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK.

Dalam sambutannya Kapolres Kota Tangerang membacakan amanat dari Kakorlantas Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, menyampaikan pedoman dalam pelakasanaan  tugas yaitu selalu  bertaqwa  terhadap  tuhan  yang maha esa, jaga  keselamatan  anda  dalam  pelaksanaan tugas, tingkatkan  disiplin  anggota  polantas  dan terwujudnya  pelayanan  polantas  yang  bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Bertindaklah  secara  tegas  namun  humanis terhadap  setiap  pelanggaran  hukum  yang berpotensi  menimbulkan  gangguan kamseltibcarlantas,” tambahnya.

Selain itu Kasat Lantas Polres Kota Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, bahwa Polres Kota Tangerang menerjunkan 100 personil untuk pelaksanaan Operasi Zebra Kalimaya 2016 yang akan dilaksanakan pada 16 sampai dengan 29 November 2016.

“Nantinya, 100 personil lalu lintas yang diterjunkan dalam operasi tersebut akan dibantu oleh anggota TNI dan Dinas Perhubungan dengan sasaran setiap bentuk pelanggaran lalu lintas, baik roda dua maupun roda empat,” kata Kasat Lantas.

Satlantas Polresta Tangerang juga mengajak seluruh masyarakat pengguna kendaraan dan sepeda motor untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraanya sebelum beraktivitas di jalan raya dan juga tertib berlalu lintas.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Operasi Premanisme, 84 Orang di Tangkap

SERANG – Polda Banten menindak lanjuti intruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *