POLRES KOTA TANGERANG GELAR UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

whatsapp-image-2016-10-28-at-08-28-04

Tribratanewsbanten – Polres Kota Tangerang Menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Apel Mapolres Kota Tangerang, Polda Banten Jum’at (28/10).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun, SIK, M.Si, dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira Staff juga Bintara maupun PNS Polri.

Dalam upacara tersebut Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun, SIK, M.Si membacakan amanat dari Menpora  mengatakan, melalui peringatan hari sumpah pemuda tahun ini menyampaikan salam hangat bagi tokoh-tokoh pemuda di seluruh penjuru negeri dan manca negara beserta keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia, dan terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penghargaan dan hormat kita semua kepada Bung Karno Bapak Bangsa tokoh pemuda masa itu, yang meneriakkan kalimat yang sangat terkenal

“Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia”
Hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.

Mari kita buktikan dalam sejarah Indonesia, untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia. Bonus demografi menjadi kesempatan kita satu-satunya untuk memastikan percepatan pembangunan ekonomi Indonesia menjadi negara maju sejajar dengan negaranegara besar lainnya. Di depan mata kita ada MEA dan Perdagangan bebas Asia dan dunia. Saatnya pemuda Indonesia membangun visi yang besar menatap dunia.

 

 

About

Check Also

Hari Ini, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Madiun dan Bangkalan

JAKARTA- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *