Polres Lebak Menggelar Pengamanan Malam TakbirDan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Guna menjaga kondusifitas wilayah, Polres Lebak menggelar Apel gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di Halaman Alun-Alun Lebak Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Apel Persiapan Pengamanan malam takbir Idul Fitri 1445 H / 2024 di Alun-alun Rangkasbitung tersrbut. Selasa (9/4/2024).

Apel tersebut dihadiri Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, Korlap Dishub Lebak Teguh Gondo, Kasipamwal Sat Pol PP Dace Permana, Pasiops Kodim 0603 Lebak Kapten Inf Mashari dan diikuti oleh Personil Kodim 0603 Lebak, personil Polres Lebak, Dishub Lebak, Sat Pol PP Lebak, BPBD Lebak, Tagana Lebak, Pramuka dan PKS.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono mengatakan

“Ya sore ini kami melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan malam takbir Idul Fitri 1445 H di Alun-alun Rangkasbitung,” ujar Suyono

“Apel tersebut diikuti oleh Gabungan personil yang terdiri dari Kodim 0603 Lebak, Polres Lebak, Dishub Lebak, Sat Pol PP Lebak, Tagana, BPBD, Pramuka dan PKS,” ungkapnya.

“Apel ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan personil dalam mengamankan malam takbir Idul Fitri, kami ingin memastikan perayaan malam takbir berjalan aman dan lancar,” terang Suyono.

“Personil ditempatkan di beberapa titik, untuk mengantisipasi hal -hal yang tidak diinginkan seperti tindak pidana kejahatan, aksi tawuran dan antisipasi kemacetan yang rawan terjadi,” tuturnya. (Tutup Bidhumas)

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …