Polres Lebak Mengikuti Apel PAM Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Lebak

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono., S.I.K Pada hari Minggu tanggal 07 Januari 2024 Pukul 09.50 Wib bertempat di Lapangan Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Waduk Karian Blok Kalahang Ds. Pasirtanjung Kec. Rangaksbitung Kab. Lebak, mendampingi Dandim 0603 Lebak dalam pelaksanakan Apel Gabungan Gelar Pasukan Dalam Rangka PAM Kunjungan Presiden RI. Minggu (7/1/2024).

Suyono mengatakan kegiatan Apel tersebut dihadiri oleh Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos selaku Kasatgas, Saya Kapolres Lebak Akbp Suyono, S.I.K selaku Waka Satgas Pam, Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, S.H, M.H, Kasdim 0603 Lebak Mayor Inf Asmail, Kabagops Polres Lebak Kompol Eddy Prastyo Hermawan, S.E, Pasi Ops Kodim 0603 Lebak Lettu Inf Ma’mun, Wadan Tim Paspampres Mayor (Mar) Safroni Maulana, Para PJU Polres Lebak, PJU Kodim 0603 Lebak dan Gabungan Personel Pengamanan berjumlah 600 Orang Personil dari TNI dan Polri.

Kegiatan Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil Pam TNI dan Polri dalam kunjungan Bapak Presiden RI ke Waduk Karian. Dengan maksud dan tujuan giat kunjungannya besok berjalan Aman dan Lancar.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka PAM Presiden selesai Pukul 10.30 Wib, berjalan dengan aman dan lancar ujar Suyono.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …