Polres Lebak Olah TKP Temuan Mayat Perempuan di Kecamatan Kalanganyar


Serang – Satreskrim Polres Lebak lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) temuan mayat  di Kampung Aweh Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak pada Rabu (30/03) pukul 17.00 WIB.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan membenarkan adanya temuan mayat perempuan atas nama Ambarwati Binti Hatobi.

“Menurut keterangan saksi pada pukul 16.00 WIB mencurigai bau di area depan rumah kemudian saksi memberitahukan kepada Komarudin selanjutnya saksi bersama warga yang lain mendatangi lokasi bangunan kamar yang ditempati korban,” kata Wiwin.

“Setelah di TKP saksi melihat dari jendela kamar samping yang ditempati oleh korban, tercium bau yang tidak sedap selanjutnya saksi langsung membuka paksa pintu depan kamar lalu setelah pintu terbuka terlihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dalam keadaan terlentang dilantai kamar dengan kondisi mayat sudah membengkak serta bau busuk yang sangat menyengat, korban pada saat ditemukan mengenakan kaos pendek warna abu-abu, celana pendek warna hitam,” lanjut Wiwin.

Wiwin juga menjelaskan selanjutnya saksi dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rangkasbitung setelah menerima laporan unit identifikasi Polres Lebak melakukan olah TKP selanjutnya mayat langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo Rangkasbitung Kab. Lebak.

Diakhir, Keluarga menerima apa yang terjadi adalah musibah dan menolak dilakukan outopsi, rencana malam ini jenazah langsung di makamkan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …