Polres Pandeglang Gelar kegiatan Goes To School Jadi Pembina Upacara

whatsapp-image-2020-02-10-at-18-21-56

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Pandeglang- Kapolres Pandeglang Polda Banten melalui Anggota Satbinmas Polres Pandeglang Bripka Yudi Herdiana, SH melakukan kegiatan Polres Goes To School dengan menyambangi SMA Negeri 3 Pandeglang menjadi pembina Upacara Bendera di Sekolah Menengan Atas tersebut. Senin, (10/02/2020)

Tiba di sekolah tersebut anggota Satbinmas Polres Pandeglang di terima langsung oleh Kepala Sekolah Sdr.Engkos Kosasih, M.Pd beserta para dewan guru SMAN 3 Pandeglang.
Kepada para Siswa/i SMAN 3 Pandeglang Bripka Yudi menyampaikan pesan agar selalu tertib berlalulintas dan jangan mudah percaya dengan issu-issu yang belum jelas kebenerannya.

Satbinmas Polres Pandeglang juga menghimbau agar para siswa/i tidak terlibat tawuran dan pergaulan bebas serta tidak mengkonsumsi minuman keras ataupun penyalahgunaaan narkoba. “Tugas pelajar adalah belajar agar menjadi orang sukses kedepannya dan selalu menghormati guru dan orangtua,” ujar PS.Kanit Bintibmas

Kegiatan Polres Goes To School ini merupakan salah satu upaya Polri agar lebih akrab lagi dengan masyarakat terutama kaum pelajar, sehingga diharapkan pelajar tidak segan terhadap Polisi terutama dalam memberikan informasi tentang Kamtibmas dilingkungan sekolah maupun tempat tinggalnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …