Polres Serang Amankan Rute Kegiatan Olahraga Wakil Presiden RI Di Tanara

Serang– Personel Polres Serang diturunkan untuk mengamankan kegiatan olahraga dalam rangkaian kegiatan kunjungan Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin, di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang. Sabtu, (18/02/2023) pukul 06.20 wib.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Log Polres Serang Kompol Kasmuri mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah pengamanan VVIP (very-very important person), sehingga perlu dilakukan penjagaan ekstra ketat, agar rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar ujar Kasmuri.

Lebih lanjut Kasmuri mengatakan kita telah menempatkan Personel di beberapa titik penjagaan, baik personel dengan pakaian Uniform maupun non Uniform dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kasmuri mengatakan kegiatan pengamanan ini akan berlangsung sampai kegiatan kunjungan Wakil Presiden selesai dan kembali ke Jakarta dan kegiatan pengamanan dinyatakan selesai tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …