Patroli Tempat Wisata /rekreasi Tasikardi Personel Polsek Kramat watu Polres Serkot sampaikan pesan-pesan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT || Tempat wisata pada hari libur menjadi pilihan sebagian masyarakat untuk bertamasya dengan keluarga. Personel Polsek Kramat watu Polresta Serkot Gelar Patroli dan pengamanan ditempat wisata/rekreasi di tasikardi desa.Margasana Kec.kramat watu Kab. Serang.
Minggu (19/02/23).

Aipda Itang Gunawan beserta Aipda Narko Personel piket Polsek Kramat watu Polresta Serkot laksanakan patroli dan Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas Baik ke pengelola dan pengunjung tempat wisata.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Ariyanto,SH S.ik melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin.S.Sos.,M.Si mengatakan”
Khususnya tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan Kramat watu masih menjadi prioritas jajaran kepolisian khususnya Polsek Kramat watu Polresta Serkot Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli di tempat wisata yang ada diwilayahnya.

Jadi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata, sejumlah Personil Polsek Kramat watu Polresta Serkot Polda Banten untuk melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum polsek Kramat watu dan sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

Kapolsek juga menyampaikan harapannya Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat apalagi di tempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Kramat watu. Ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …