Polres Serang Gelar Apel Operasi Bina Kusuma Kalimaya 2019

whatsapp-image-2019-11-13-at-15-20-54

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Jajaran Kepolisan Resort (Polres) Serang Polda Banten, telah melaksanakan apel kesiapan Operasi Bina Kusama Kalimaya 2019, bertempat di lapangan Apel Polres Serang, Rabu (13/11/2019).

Adapun peserta apel yang terlibat Sprint Ops Bina Kusuma Kalimaya Polres Serang yakni, Kasat Intelkam Polres Serang AKP Kornelis Koroh, Kaur Mintu Sat Intelkam, KBO Sat Samapta, Kasat Tahti, Kanit Samapta, Kasiwas, Kasi Propam dan Personil Bag, Sat, Sie Polres Serang.

Dalam arahannya Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH melalui Kasat Intelkam Polres Serang AKP Kornelis Koroh, menyampaikan, kegiatan Ops ini juga bertujuan untuk melakukan penyuluhan pembinaan dan penanggulangan penyakit masyarakat dengan sasaran Premanisme dan Gepeng diwilkum Polres Serang.

“Dalam kegiatan ini kita akan melaksanakan Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang. Yang mana sasarannya, adanya aksi Premanisme yang menyebabkan gangguan Kamtibmas,” ucap Kornelis.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak segala perbuatan yang mana saat ini banyaknya aksi-aksi premanisme yang menyebabkan keresahan di kalangan warga masyatakat.

Sehingga, lanjut AKP Kornelis, agar personil yang terlibat Sprin Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang melaksanakan tugas dengan SOP.

“Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 di wilayah hukum Polres Serang sudah ada beberapa lokasi sasaran yang rawan akan adanya gangguan Kamtibmas sehingga dan adanya aksi premanisme,” jelasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …