Gelar Operasi Bina Kusuma Kalimaya 2019, Polres Serang Amankan 14 Gepeng dan 11 Pedagang Trotoar

whatsapp-image-2019-11-13-at-15-20-16

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG- Bertempat disekitaran Lampu Merah Ciruas, Kecmatan Ciruas, Kabupaten Serang, Jajaran Polres Serang Polda Banten melaksankan Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019, dan berhasil mengamankan puluhan gepeng dan pedangan trotoar.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., melalui Kasat Intelkam Polres Serang AKP Kornelis Koroh mengatakan, sasaran Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 yakni pembinaan terhadap, Gepeng, Gangguan Kamtibmas, Premanisme, Kenakalan remaja, Penyalahgunaan Narkoba, Pencegahan penyakit masyarakat, Penjual Asongan ditrotoar tengah lampu merah Ciruas dan Pak Oga (tukang parkir) di sekitar lampu merah Ciruas.

“Untuk hasil dari Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang hari ini, kita berhasil mengamankan, 1 orang Pak Ogah (Tukang Parkir) lampu merah Ciruas, 11 orang Penjual Asongan di Trotoar tengah Jalan dan 14 orang Gepeng,” kata Kornelis.

“Hasil dari Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019, kita bawa ke Mako Polres Serang untuk dilakukan Pendataan dan Pembinaan oleh Personil Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang. Dan untuk Gepeng kita bawa ke Dinas Sosial Kabupaten Serang untuk dilalukan Pembinaan,” jelasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …