Polres Serang Gelar Rangkaian Patroli KRYD Skala Besar,Tekan Angka Gangguan Kamtibmas

Polres Serang – Sabtu malam (02/12), Polres Serang laksanakan  rangkaian kegiatan patroli KRYD skala besar Polres Serang di darkum Polres Serang. Patroli dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan 23.40 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat utama Polres Serang serta  personil Polres Serang yang terlibat sprint patroli kryd skala besar.

Dalam apel patroli yang dilangsungkan di Lapangan Hitam Mapolres Serang, Kasat Samapta Polres  Serang Iptu Eka Jatnika  menyampaikan bahwa  kegiatan patroli Kryd hari ini dimulai dari Mako polres serang menuju kawasan industri modern Cikande  guna mengantisipasi terjadinya hal yang dapat timbulnya gangguan  Kamtibmas.

Dalam pelaksanaan patroli KRYD ini, personel melaksanakan monitoring,  pengamanan kegiatan masyarakat saat merayakan malam libur baik dipasar tambak  maupun yang ada di  kawasan industri modern Cikande, dan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar area kegiatan masyarakat.

Personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di kawasan industri modern Cikande untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol maupun obat-obatan terlarang.

Dalam patroli ini, personel melakukan pengecekan surat kendaraan bermotor dan barang yang dibawa untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan sajam, narkotika serta handak.

Kegiatan patroli KRYD skala besar Polres Serang ini ada dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Darkum Polres Serang kondusif, sesuai Program Comanderwish Kapolres Serang yaitu “Nasi Rabeg” (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …