Apel Pengamanan Pemilu Tahap Kampanye Partai Buruh Di Cilegon

Melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi “Mantap Brata 2023-2024” Pengamanan Pemilihan Umum tahun 2024 tahap Kampanye partai buruh yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 03 Desember 2023 pukul 07.00 WIB s.d selesai di Link Jombang kali Lapangan tegal Rt. 03/08 Kel. Masigit Kec. Jombang.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan., membenarkan bahwa pagi ini akan ada Pengamanan Pemilihan Umum tahun 2024 tahap Kampanye partai buruh.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro. Pelaksanakan Apel Kegiatan Pengamanan yang di laksanakan hari ini, Polres Cilegon menyiapakan 127 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang yang terlibat pengamanan tersebut.

Dengan adanya Apel Pengamanan tersebut yang dilaksanakan oleh Personil Polres Cilegon Polda Banten merupakan kesiapan awal yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya pengecekan anggota, serta pengecekan perlengkapan dan kesiapan dalam kegiatan pengamanan pemilu tahun 2024.

Harapan kami dengan adanya aksi pengamanan¬† saat ini dapat berjalan lancar dan tidak ada gesekan antara pengusung partai dengan petugas Kepolisian “ujarnya”.

Kami Personil Polres Cilegon mengucapkan dalam pelaksanaan pengamanan ini agar tetap kondusif dan di lakukan secara humanis serta sesuai SOP kemudian tetap taati protokol kesehatan .”tutupnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …