Polres Serang Kota Amankan Jalannya Pertandingan Sepak Bola di Stadion Maulana Yusuf Ciceri

whatsapp-image-2019-07-29-at-08-15-51

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Serang – Pertandingan Sepak Bola Persikota Tangerang melawan Persipan Pandeglang di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, Banten, mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian Resor Serang Kota, Minggu (28/07/2019).

Puluhan personil Polres serang Kota Polda Banten dari unsur Shabara. Lalu Lintas, Intel, Reskrim, Narkoba dan Binmas serta TNI Bersiaga di sekitar lokasi guna mengamankan jalannya pertandingan. Pengamanan di mulai dari datangnya para pendukung kedua kesebelasan yang berlaga pada sore ini.

“Dari keluar Gerbang Tol Serang Timur sudah kami lakukan pengamanan, mulai dari penertiban pendukung yang berada di atas bus kami turunkan untuk masuk ke dalam bus, atau berjalan kaki menuju ke stadion,” kata Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir.

Suasana semakin memanas usai pertandingan, para pendukung yang terprovokasi saling bersitegang diluar stadion. Beruntung petugas Kepolisian yang berjaga disekitar lokasi dapat mengamankan situasi dan membubarkan kedua masa pendungkung.

“Hanya salah paham saja, ada warga melintas pakai kostum bola sambil teriak-teriak dan menyulut emosi para pendukung. Alhamdulillah kita bisa lerai dan kita bubarkan, agar tidak berkepanjangan kedua masa kita kawal kendaraan mereka untuk pulang hingga dalam tol, dengan cara bergantian,” tambah Kompol Abul Mafahir, SH.

Seperti diketahui pertandingan Sepak Bola liga 3 Regional Banten antara Persikota Tangerang VS Persipan Pandeglang berakhir dengan skor akhir 3-1.

“Saat ini suasana sudah kembali kondusif, dan dilanjutkan pertandingan berikutnya Perssic VS Jagat FC,” pungkasnya.

About

Check Also

Kapolda Polda Banten Cek Pemberlakuan Peniadaan Mudik Di Pelabuhan Merak

SERANG – Pada hari pertama pemberlakuan peniadaan mudik, Kapolda Banten melakukan pengecekan di pelabuhan penyeberangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *