Polres Serang Kota Gelar Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Bagi Masker

SERANG KOTA | Berbagai upaya dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas dan memantau penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten Personel Sat Samapta Polres Serang Kota Polda Banten menggelar patroli gabungan di Jl.Jendr A Yani, Alun alun barat Kota Serang, Kamis (25/11/2021).

Kegaiatan Patroli ini dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Badri Hasan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan maupun rawan terjadinya kerumunan.

“Pelaksanaan kegiatan patroli dengan menyasar tempat tempat strategis dan ramai dikunjungi masyarakat yang berpotensi terjadinya Gangguan Kamtibmas, termasuk pelanggaran Prokes serta pembagian masker sebanyak 500 masker”, kasat Samapta.

Dikatakannya kegaiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan mencegah terjadinya penyebaran covid 19.

Kita tetap mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan mengingatkan masyarakat yang ditemui agar tetap menerapkan protokol kesehatan”, pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …