Polres Serang Kota Lakukan Patroli KKRYD Cegah Gangguan Keamanan

SERANG KOTA | Personil Sat Samapta Polres Serang Kota Polda Banten lakukan patroli KKRYD untuk antisipasi gangguan kamtibmas C3 serta guna menekan penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan serta melakukan pendisiplinan prokes di kawasan Wisata Religi Banten Lama Kasemen Kota Serang. Jumat (26/11/2021)

Dalam kegiatan itu, terlihat para Personil memberikan himbauan kepada para wisatawan untuk selalu waspada serta mematuhi protokol kesehatan, menjalankan 5M, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kasat Sampata Polres Serang Kota AKP BADRI HASAN mengatakan kami akan terus lakukan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan serta keramain guna mencegah terjadinya tindak kejahatan serta mencegah penularan COVID-19.

Dengan hadirnya Polri melaksanakan Patroli Dialogis Antisipasi gangguan Kamtibmas dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berziarah.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …