Polres Serang Rutin Melaksanakan Olahraga Sepeda Santai Bersama Kapolres Serang

Olahraga Sepeda Santai Bersama Kapolres Serang kembali dilaksanakan pada Jumat Pagi (22/09). Kegiatan ini juga diikuti oleh Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, Kapolsek Cikeusal, dan personel Polres Serang.

Olahraga dimulai pada pukul 06.40 WIB sampai dengan 08.25 WIB, dengan rute mulai dari Mapolres Serang, kemudian Kragilan dan berakhir di Mapolsek Cikeusal.

Setibanya di Mako Polsek Cikeusal, rombongan sarapan bersama atau coffee morning.

Sebelum kembali ke Mako Polres Serang, Kapolres Serang melaksanakan pengecekan ke seluruh ruangan yang ada di Polsek Cikeusal dan memberikan arahan kepada anggota Polsek Cikeusal terkait dengan Program kerja Kapolres Serang yaitu SERANG SAKTI DAN GEMA CIDURIAN.

Kapolres Serang juga memberikan arahan terkait dengan cara kerja anggota kepolisian yang harus sesuai dengan SOP. Hal tersebut dikarenakan kepolisian saat ini menjadi sorotan masyarakat, sehingga harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Olahraga sepeda santai bersama Kapolres Serang rutin dilaksanakan setiap Jum’at pagi dengan tujuan menjaga kebugaran, kekuatan otot kaki dan kesehatan badan sambil menikmati udara pagi.

About admin

Check Also

Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Polres Serang – Penyidik Unit PPA Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut …