Polresta Tangerang Dirikan 9 Pos Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018

20171223_230154

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Polresta Tangerang melakukan persiapan pengamanan objek vita menjelang liburan Natal dan Tahun baru 2018, akan diperketat demi kenyamanan masyarakat, Pengecekan keamanan di laksanakan di sejumlah titik pos yang berada di wilayah Kab. Tangerang.

Dalam giat Operasi Lilin Kalimaya 2017, Polresta Tangerang berserta Perwira mengecek sejumlah titik-titik di dirikannya sembilan pos pengamanan, dan satu pos pelayanan di wilayah hukum Polresta Tangerang.

”Pengecekan kesiapan di beberapa titik yang di dirikan di Pos Pengamanan Citra Raya dan sekitarnya, Pos Pengamanan di dirikan untuk mengantisipasi aksi sweeping oleh oknum tertentu,” Kata Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif. Sabtu (23/12)

Kesiapan pengecekan kepolisian Polresta Tangerang dan juga para perwira untuk antisipasi aktivitas masyarakat yang cenderung meningkat menjelang Natal dan Tahun baru 2018.

”Pos Pengamanan di Fokuskan di Citra Raya dan juga Gerbang tol Cikup di malam pergantian Tahun yang dimana mengantisipasi tindak kemacetan maupun tindak kejahatan,” Tambahnya.

Titik-titik keramaian seperti pusat perbelanjaan dan kafe atau restoran akan mendapatkan pengamanan lebih intensif.

“Akan ada patroli jalan kaki sebagai sarana membangun komunikasi dengan masyarakat. Sehingga dapat memberikan imbauan untuk bersama memelihara kamtibmas dan memastikan situasi dalam keadaan kondusif,” pungkasnya. (ags/red)

About

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Silahturahmi Sekaligus Lakukan Asistensi di PT Cemindo Gemilang

LEBAK – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas, Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten Kombes …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *