Polresta Tangerang Gelar Gebyar Hari Bhyangkara ke 73 Tahun

img-20190717-wa0064


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Polresta Tangerang Polda Banten bersama Forkopimda Tangerang laksanakan kegiatan pembukaan Gebyar Hari Bhayangkara ke 73 tahun di alun-alun Tiga Raksa, Rabu (17/07/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan ini dihadiri lansung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif SIK Msi, unsur Pemkab Tangerang, Kejari Tigaraksa, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, perwakilan ormas, dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam sambutan, Sabilul menyampaikan Gebyar Hari Bhayangkara merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Polresta Tangerang. “Ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Wiliyah Hukum Polda Banten yang kegaiatannya sudah dimulai dengan digelarnya Festival Damai Kebhinekaan dan MRSF.

Selanjutnya, dilaksanakan rangkaian kegiatan yang diinisiasi Polresta Tangerang seperti Bakti Religi, Bakti Sosial Donor Darah, dan Upacara Hari Bhayangkara yang dirangkaikan dengan lomba-lomba dan hiburan rakyat.

Adapun kegiatan Gebyar Hari

U7Bhayangkara akan digelar sejak 17-28 8 Juli 2019. Isi kegiatan diantaranya Bazar, Wisata Kuliner, Fashion Show, Pentas Kreativitas Polisi Cilik, dan Santunan Anak Yatim. *(Ary/Bi

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *