Polri dan TNI, Kawal Rapid Test di Kecamatan Pabuaran

whatsapp-image-2020-06-18-at-15-37-22

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, bersinergi dengan Koramil kawal dan dukung program rapid test di wilayah Kecamatan Pabuaran. Kamis, 18/06/20.

Dalam era New Normal Life atau Pola Kehidupan Baru, terus perlu langkah konkrit antisipatif, simultan dan terstruktur untuk cegah sebaran dan cluster baru pendemi Covid 19.

Pada hari ini pemerintah pada Dinkes Kabupaten Serang melalui Puskesmas Kecamatan Pabuaran, bekerjasama dengan stakeholders di wilayah selenggarakan rapid test berlokasi di pasar tradisional di Desa Talagawarna dan SPBU di Desa Kaduberem Kec.Pabuaran, berikut sosialisasi protokol kesehatan di masa kehidupan baru.

Sasaran rapid test yakni para pedagang pasar, warga dan karyawan SPBU sejumlah warga 80 orang, disaksi oleh Kapolsek, Camat, Kepala Puskesmas dan para Kades.

Momen rapid test dan sosialisasi protokol kesehatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap 80 orang warga semuanya non reaktif/belum ada indikasi Covid 19.
Dikatakan Kepala Puskesmas dan warga di tengah kegiatan, “alhamdulillah kami didampingi dan hasilnya semua non reaktif, terima kasih pak Kapolsek dan anggota yang selalu hadir dan aktif pada acara masyarakat.”

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para mitra media bahwa program ini sangat baik dan pastinya Polri hadir, dukung serta kawal agar berjalan aman dan kondusif.

Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan, agar kita semua sehat dan dapat beraktifitas dengan aman serta dapat memutus dan cegah cluster baru Covid 19, pungkasnya

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/hindari-kemacetan-wakapolres-serang-kota-polda-banten-arahkan-massa-unras-secara-humanis/

Kota Serang – Cegah pelanggaran SOP dalam pengamanan unjuk rasa, Bidpropam Polda Banten turun langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *